Katering haji indonesia

 Ada apa dengan katering jamaah Haji Indonesia ???

Aku kaget pas buka WA liat status iparku yg lagi menunaikan ibadah Haji. Bakal pulang tgl 24 Juli ini ke Indonesia. Tapi kok statusnya kaya komplain sama makanan yg disediakan.

Aku udah chat kenapa tapi gak dibalas. Masih kaget dan penasaran jadi kutulis disini aja deh. Mungkin ada yg tau sebabnya ?

Edit*

Ini jawaban dari iparku. Kayaknya dia masih prasangka yg baik… gak kemana mana kaya yg udah kubaca dikomen postingan ini 😅 jujurly habis posting aku tinggal.. pas buka quora lagi aku tambah kaget ternyata respon nya banyak juga… beragam komentar berbagai opini dan spekulasi bikin aku jadi gak enak hati bacanya.

0 Response to "Katering haji indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel