Cara Mengatasi Tombol Start Tidak Berfungsi atau Abu-Abu Pada Miracle Box Thunder.

Cara Mengatasi Tombol Start Tidak Berfungsi atau Abu-Abu Pada Miracle Box Thunder.


Tombol Start Miracle Box Tidak Bisa Di Klik. Pada kesempatan kali ini kita akan mencoba belajar untuk mengatasi masalah Miracle box yang tombol Start nya tidak bisa diklik atau tidak berfungsi. Pembahasan ini terbatas untuk versi gratisan, karena pertanyaan ini sudah sangat sering sekali dicari oleh beberapa orang yang mengalami masalah tersebut.

Topik bahasan pada artikel ini adalah pada Miracle box Thunder Edition 2. 82 yang merupakan versi gratis. Dimana kasus yang ada adalah tombol start / start button tidak bisa diklik warnanya abu-abu jadi tulisan start button-nya tidak aktif seperti tombol stop.
Start Button Miracle Box tidak atif
Start Button Miracle Box tidak atif
Cara memeperbaikinya pun cukup mudah, adapun langkah-langkah memperbaiki tombol Start pada Miracle Box yang tidak aktif adalah sebagai berikut.
  1. Ganti saja tanggal komputer menjadi mundur ke tahun 2014 bulan Januari tanggal 1. Penggantian ini dapat anda lakukan dengan cara klik pada icon tray jam dan tanggal pada taskbar sebelah kanan bawah, lalu pilih change datae and time settings...
  2. Setelah melakukan perubahan tanggal/bulan/tahun Kemudian klik oke dan kita save.
  3. Sekarang kita coba untuk keluarkan dulu Miracle Box nya.
  4. lalu, jalankan ulang kita buka lagi Miracle box nya kemudian kita lihat hasilnya.
Metode ini cukup simpel dan mudah. pada tutorial untuk mengatasi tombol start button pada software Miracle box gratisan yang tidak bisa di klik.

0 Response to "Cara Mengatasi Tombol Start Tidak Berfungsi atau Abu-Abu Pada Miracle Box Thunder."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel