Download Apliaksi E-Rapor SMA Terbaru Tahun 2020.

Download Apliaksi E-Rapor SMA Terbaru Tahun 2020.

Aplikasi e-Rapor versi terbaru 2020 merupakan suatu aplikasi yang di keluarkan oleh direktorat pembinaan sekolah menengah atas (SMA) yang tujuannya untuk memudahkan sekolah dalam menginput nilai dan mengirim nilai menggunakan aplikasi e-Rapor. 

Aplikasi erapor versi terbaru 2020 merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh tim pengembang erapor SMA dalam bentuk file updater sehingga untuk menggunakannya maka terlebih dahulu harus sudah menginstal dan menggunakan aplikasi e-Rapor versi 2018.d.1.

Aplikasi e-Rapor versi terbaru 2020 dapat di gunakan bagi sekolah yang sudah menggunakan kurikulum 2013 maupun sekolah yang masih menggunakan kurikulum KTSP. Bagi operator sekolah aplikasi ini juga sangat bermanfaat karena aplikasi ini sudah terintegrasi dengan aplikasi dapodik sehingga semua nilai yang telah di input kedalam Aplikasi e-Rapor versi 2018.e maka nilai tersebut dapat langsung masuk ke dalam aplikasi dapodik dengan cara mengirim nilai dari aplikasi erapor ke aplikasi dapodik.

Aplikasi e-Rapor versi terbaru 2020 di luncurkan oleh tim pengembang e-Rapor SMA dengan tujuan untuk memperbaiki bug atau masalah yang terdapat pada aplikasi erapor sebelumnya serta memberikan pembaharuan fitur tambahan yang tidak ada dalam aplikasi eraport sebelumnya.

Untuk bisa menggunakan aplikasi eraport versi terbaru 2020 maka dapat melakukan instalasinya dengan cara di bawah ini :
  1. Aplikasi diinstall dengan hak administrator ( run as administrator).
  2. Instalasi rapor versi terbaru dimulai dengan tahapan berikut:
    • Bagi pengguna aplikasi eraport versi 2018.d.1 Langsung Install updater Versi 2018.e
  3. Install updater Versi 2018.e, ==> Bagi sekolah yg sdh menggunakan versi 2018.d.1 patch atau updater 2018.e tester, Tetap update langsung menggunakan versi 2018.e ini.
  4. Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi eRapor versi terbaru 2020 dan belum memiliki aplikasi eRapor versi 2018.e maka silahkan download melalui link yang akan saya bagikan melalui judul di bawah ini :
Link Download Apliaksi E-rapor 2020.
  1. Installer d.1 : Link
  2. Updater versi e : Link
  3. Updater versi f : link 

0 Response to "Download Apliaksi E-Rapor SMA Terbaru Tahun 2020."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel